Pages

Labels

Januari 25, 2014

Hanya Cinta-Mu..

Seorang saudari pernah berkata kepada saya, "Kalau saja saya bisa kerja amanah saya untuk dapat cinta Allah.. tentu saya bisa lebih semangat. Gak peduli orang liat saya bagaimana.. menilai saya bagaimana.. Bodo amat.. yang penting saya kerja supaya Allah liat dan cinta..."

yah.. kita sering lupa bahwa semua yang kita kerjakan memang seharusnya hanya untuk mengharap cinta-Nya.. Tanpa harus memikirkan bagaimana tanggapan orang tentang kita, bagaimana mereka menilai kita, benar-benar hanya agar Allah cinta dan ridha kepada kita.

Tapi pada kenyataannya kita lupa, bahkan tanpa disadari kita lebih mengkhawatirkan bagaimana tanggapan orang terhadap kita. Lebih pusing ketika orang menilai negatif dengan usaha kita.

Padahal salah satu syarat diterimanya suatu amalan adalah ikhlas karena Allah..

Itulah gunanya kita untuk selalu mengupgrade ulang niat kita. Setiap saat.. Di awal, di tengah dan di akhir suatu amalan. Karena syaithan selalu berusaha untuk menggoda dan melencengkan niat kita.


*catatan singkat melepas lelah..
23 Rabi'ul Awal 1435 H

0 komentar:

Posting Komentar

 

Translate

Total Pengunjung

Profil

Hanya seorang hamba yang dhaif yang selalu berusaha mencapai jati diri hakiki sebagai seorang muslimah.. wakafaa billaahi hasiyba ..